Saiko Ink Cocok Untuk Cetak Pada Kaos - Cara Cara Dan Solusi

Catatan Cara Dan Solusi SS

Saiko Ink Cocok Untuk Cetak Pada Kaos

Kemarin saya lakukan percobaan untuk mencetak photo anak saya pada kertas TRANSVER PAPER  sebuah merk kertas, dengan menggunakan tinta SAIKO INK Griptive dan hasilnya luar biasa memuaskan.
Pada postingan ini saya tidak membahas proses pembuatanya karena biasanya pada packing produk kertas transver paper itu sendiri sudah tersedia tutorial pembuatanya. Disini saya akan sedikit bercerita kalau tinta SAIKO INK Griptive bisa kita gunakan sebagai solusi tinta yang bisa kita handalkan guna mencetak gambar pada kertas transver paper. Gambar dan video berikut sebagai bukti kalau apa yang saya share kan pada rekan-rekan semata bukan hanya teori, tapi telah saya praktekan :
Gambar Bahan :
Setelah Dicetak :

Video Uji Coba Digosok Dengan Air :

Jadi kesimpulanya adalah Tinta Saiko Ink Griptive bisa jadi referensi untuk mencetak photo pada kaos.
Semoga berguna. Terima kasih.
Custom Search
Share this Article with your friends
Tag : Cetak
0 Komentar untuk "Saiko Ink Cocok Untuk Cetak Pada Kaos"

Back To Top